Pola Pikir Turnamen Poker Online

Pola Pikir Turnamen Poker Online

Banyak pemain poker online Hold’em No-Limit yang sukses mengalami kesulitan untuk melakukan transisi ke permainan turnamen yang sukses. Keterampilan yang digunakan pemain untuk menang di meja kas tidak selalu berlaku untuk tabel turnamen, jadi Anda harus memiliki pola pikir baru dan memikirkan kembali strategi dan keyakinan Anda. Faktanya, banyak permainan positif di meja uang adalah permainan negatif di meja turnamen!

Posting ini akan membahas beberapa perbedaan struktural antara turnamen dan tabel uang tunai dan membahas bagaimana perbedaan tersebut menyebabkan pemain poker online ditempatkan dalam situasi yang unik. Kami juga akan membahas bagaimana Anda perlu mengubah kerangka berpikir Anda untuk menjadi pemain turnamen yang sukses.

Nilai Chip Turnamen

Setiap pemain dalam turnamen dimulai dengan jumlah chip poker online terbaik yang sama. Chip ini tidak memiliki nilai tunai apa pun, tetapi jika Anda kehilangan semua chip Anda, Anda akan tersingkir dari turnamen. Jika Anda tersingkir di awal turnamen, Anda tidak menerima uang tunai sama sekali, tetapi jika berhasil cukup jauh dalam turnamen, Anda akan menerima hadiah uang tunai. Hadiahnya semakin besar dan semakin besar saat juara pertama menerima paling banyak.

Fakta bahwa chip turnamen tidak memiliki nilai tunai benar-benar mengubah strategi yang diperlukan untuk permainan turnamen. Turnamen adalah tentang bertahan hidup, sedangkan tabel kas adalah tentang akumulasi.

Struktur Pembayaran

Perbedaan struktural lainnya antara permainan uang dan turnamen adalah kenyataan bahwa semakin dalam Anda masuk ke turnamen, semakin banyak uang yang Anda menangkan. Sebagian besar turnamen menghadiahkan finisher tempat pertama dengan 15-20% dari total hadiah, dan membayar 10-15% pemenang teratas. Semakin tinggi Anda menyelesaikan, semakin banyak uang yang Anda dapatkan.

Struktur pembayaran turnamen benar-benar mengubah strategi turnamen uang nyata poker online Anda, karena Anda harus fokus untuk melangkah lebih jauh untuk memenangkan pembayaran besar. Anda tidak bisa bermain secara konservatif di turnamen.

Bubble Turnamen

“Bubble” dari turnamen poker terjadi ketika satu pemain lagi harus dieliminasi sebelum pemain yang tersisa menghasilkan uang. Saat Anda mencapai bubble, banyak pemain yang memperketat sehingga mereka dapat meningkatkan peluang mereka untuk menghasilkan uang. Tidak ada yang mau menjadi orang yang paling terdalam tapi tetap pulang tanpa membawa apa-apa.

Sementara semua orang memperketat, Anda harus membukanya untuk memenangkan chip dari pemain pasif dan meningkatkan peluang Anda untuk penyelesaian akhir. Fokus pada mencuri blind dan antes pada bubble, dan Anda akan dapat mengisi tumpukan Anda untuk tahap selanjutnya dari turnamen poker.

Meningkatnya Blind

Pertimbangan struktural lainnya dengan turnamen poker adalah meningkatnya blind. Dalam turnamen, blind meningkat setiap sepuluh-lima belas menit, yang memaksa pemain untuk bergerak atau dibutakan. Jika blind tidak pernah diangkat, turnamen tidak akan pernah berakhir, karena pemain dapat terus bermain secara konservatif tanpa kekhawatiran.

Saat berada di tahap tengah dan selanjutnya dari turnamen poker, berhati-hatilah saat Anda bisa mencuri blind dan antes. Selama Anda dapat mengambil blind/antes sekali setiap putaran, Anda akan dalam kondisi yang baik.

Gaya Bermain Anda Sendiri

Umumnya, tabel kas akan cenderung terdiri dari pemain yang kurang agresif dan turnamen akan mencakup permainan yang jauh lebih agresif. Diyakini secara luas bahwa pemain agresif memenangkan uang paling banyak di poker, jadi kami menyarankan untuk mengadopsi pendekatan agresif-ketat untuk meningkatkan permainan turnamen Anda.